Danramil 04/Lph Bagikan Paket Sembako Danrem 031/WB Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid 19
Editor : Delvia | Penulis: rima

tni | 16 Mei 2020 | Dilihat : 83

Danramil 04/Lph Bagikan Paket Sembako Danrem 031/WB Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid 19

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Limapuluh Kapten Arh Antoni, Danpos Tenayan Raya Peltu F Siburian, Babinsa Kelurahan Rejosari Pelda Masturo dan Babinsa se-Kecamatan Tenayan Raya melaksanakan kegiatan pendistribusian 50 paket sembako dari Danrem 031/WB kepada warga kurang mampu yang terdampak covid 19, Sabtu, (16/5/2020), pukul 09.00 WIB.

Danramil 04/Limapuluh secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada 50 orang warga lingkungan RT 01, RT 02, RT 03, RT 04 dan RW 02 di Jalan Hangtuah gang Masjid dan Jalan Gunung Raya gang Kuantan Kelurahan Rejosari.

Turut hadir pembagian sembako, Danrem 031/WB diwakili  Kasiter Kolonel Arm Saprianus, Pasi Komsos Korem 031/WB Mayor Arh Sudiono, Kasilog Korem 031/WB Kolonel Inf Abdul Hamid, Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Edi BUdiman, S.IP, M.IP, Pasiter Kodim 0301/Pbr Kapten Czi P. Siregar, Danramil 04/Lph Kapten Arh Antoni, Pasi Bakti Korem 031/WB Kapten Inf Abdilah, Kaur Komsos Kodim 0301/Pbr. Lettu Arh Iswandi, Bati Komsos Kodim 0301/Pbr, Dan Pos Tenayan Raya Peltu F. Siburian, Babinsa Rejosari Pelda Masturo, Babinsa se-Kecamatan Tenayan Raya.

Kegiatan tersebut merupakan suatu wujud kepedulian Korem 031/WB yang di wakili Kasiter Korem 031/WB dalam memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada warga masyarakat yang terdampak covid 19.

Adapun warga Jalan Hangtuah gang Masjid yang menerima paket sembako, Simon (57) bekerja jual bensin eceran,  Baharudin Wahid (61) tidak bekerja, Wendra Yanto (40) bekerja, Samuri (58) bekerja serabutan, Sadinan (69) tidak bekerja, Miskimah (52) bekerja serabutan.

Dan masyarakat Jalan Gunung Raya gang Kuantan menerima paket sembako, Oemar Nasution (69) Purnawirawan TNI AD, Tumi Ningsih (47) seorang janda bekerja cleaning servis di Masjid Nurul Yakin, Sukisno (49) bekerja karyawan swasta, Sunar (47) bekerja Asisten Rumah Tangga.

Bantuan paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dari TNI kepada warga yang menjadi korban dari pandemi covid-19.

Dalam kesempatan itu, Danrem 031/WB diwakili Kasiter Kolonel Arm Saprianus mengatakan bantuan yang disalurkan untuk para keluarga yang sangat merasakan dampak dari virus corona tersebut.

"Jadi paket sembako yang disalurkan itu guna meringankan beban kebutuhan keluarga ditengah pandemi corona," ungkap Kasiter Korem 031/WB.

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa bantuan paket sembako tersebut disalurkan kepada keluarga kurang mampu di wilayah binaan masing-masing.

Hal senada juga diungkapkan Danramil 04/Limapuluh Kapten Arh Antoni, semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa mengurangi kesulitan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

"TNI berharap, bantuan kami ini dapat membantu masyarakat dan bisa mengurangi kesulitan yang dialami untuk saat ini, semoga kita bisa berjuang bersama-sama melewati ini," imbuh Danramil.

Setelah menerima sembako, salahsatu warga Jalan Hangtuah gang Masjid bapak Simon mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian TNI AD yang peduli akan kesulitan masyarakat sejak terkena program PSBB.

“Alhamdulillah di tengah sulitnya perekonomian saat ini, kami sangat terbantu dengan bantuan sembako ini,” pungkas Simon. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan