Babinsa Pulau Makoramh Semprot Disinfektan di Lingkungan RW 03 Jalan Durian gang Durian
Editor : Delvia | Penulis: rima

tni | 20 Mei 2020 | Dilihat : 45

Babinsa Sertu Noviandi dan ketua RW 03 Agustar Kelurahan Pulau Makaromah menyemprot disinfektan di lingkungan Warga di RW 03 Jalan Durian gg Durian.

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Sertu Noviandi dan ketua RW 03 Agustar Kelurahan Pulau Makaromah menyemprot disinfektan di lingkungan Warga di RW 03 Jalan Durian gg Durian.

Mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Covid 19, Sertu Noviandi yang sehari-hari bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Pulau Makaromah Kecamatan Sukajadi Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan warga Jalan Durian gg durian RT 02/RW 03, Selasa, (20/5/2020), pukul 09.30 WIB.

Kegiatan penyemprotan ini dihadiri Ketua RW 03 Agustar, Forum RT/RW Kelurahan Pulau Makaromah, Ketua RT serta masyarakat yang ada d lingkungan RW 03.

"Penyemprotan disinfektan di lingkungan pemukiman warga RW 03 Jalan Durian gg Durian Kelurahan pulau makaromah ini bertujuan untuk memutus mata rantai pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19),"kata Sertu Noviandi.

Dan, Noviandi mengajak serta mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar cepat dan tanggap akan dampak dari bahaya Virus Covid-19.

"Oleh karena itu, mari kita selalu menjaga kebersihan lingkungan dan untuk membiasakan hidup bersih, jadi dengan kita membiasakan hidup bersih dan sehat maka akan dapat menghambat dari penyebaran virus Corona yang begitu membahayakan bagi seluruh umat manusia,"ungkapnya.

Sementara di tempat terpisah, Danramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru, Kapten Kav Agussam mengharapkan kepada masyarakat agar untuk mengurangi kegiatan berkumpul, baik itu di siang hari maupun di malam hari.

"Dan bila masih ada masyarakat yang masih saja berkumpul dengan tujuan yang jelas, maka kami dari Koramil 06/Sukajadi akan membubarkannya, tentu saja dengan cara santun dan persuasif,"tutur Danramil. (**)

Artikel Kanan
Artikel Kanan