150 Paket Sembako Disalurkan Babinsa Tanjung Rhu Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid 19
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 22 Mei 2020 | Dilihat : 41

150 Paket Sembako Disalurkan Babinsa Tanjung Rhu Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid 19

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Kelurahan Tanjung Rhu Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Harianto menyalurkan bantuan 150 paket sembako dari PT Sumatera Sylna Lestari kepada warga kurang mampu terdampak covid 19, Jumat, (22/5/2020).

Adapun warga yang menerima paket sembako, Ujang (50) pekerjaan buruh bongkar muat kapal, Yanto (55) pekerjaan buruh kasar, Dodi (42) pekerjaan Satpam.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari PT Sumatera Sylna Lestari dalam memberikan bantuan dalam bentuk sembako,"terang Serda Harianto.

Dan sambungnya, semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa mengurangi kesulitan dan beban warga Kelurahan Tanjung Rhu di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Kami berharap, bantuan ini dapat membantu masyarakat dan bisa mengurangi kesulitan yang dialami untuk saat ini, semoga kita bisa berjuang bersama-sama melewati ini," imbuhnya.

Setelah menerima sembako, bapak Yanto, mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian TNI AD yang peduli akan kesulitan masyarakat sejak terkena program PSBB.

“Alhamdulillah di tengah sulitnya perekonomian saat ini, kami sangat terbantu dengan bantuan sembako ini,” pungkas bapak Yanto. (rima)

 

 

Artikel Kanan
Artikel Kanan