Babinsa Kulim Pantau Pembagian Bantuan Ketua DPD I Golkar untuk Warga Terdampak Covid 19
Editor : delvia | Penulis: Rima

tni | 29 Mei 2020 | Dilihat : 34

Babinsa Kelurahan Kulim Sertu Zulkarnain monitor pembagian paket dari Ketua DPD I Golkar kepada warga terdampak Covid 19

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Masih banyak warga Kota Pekanbaru kurang mampu terdampak Covid 19 tersentuh bantuan dari Pemerintah maupun pihak lain, menjadi persoalan rumit terutama di tengah suasana lebaran Idul Fitri ini.

Hal ini menggugah hati seorang mantan Gubernur Riau yang juga Ketua DPD I Partai Golkar dan Anggota DPRD Kota Pekanbaru didampingi Babinsa Kelurahan Kulim,  Sertu Zulkarnain memberikan bantuan berupa 30 paket sembako yang akan diberikan kepada warga kurang mampu terdampak Covid 19.

"Paket sembako ini berisi beras, minyak , gula, telor dan sarden kaleng. Sementara kriteria kita berikan kepada warga yang belum pernah mendapatkan bantuan paket sembako,"kata Sertu Zulkarnain.

Kemudian, Babinsa Kulim menjelaskan bahwa penyaluran paket sembako ini dari Ketua DPD I Golkar bapak Arsyadjuliandi Rahman dan ibu Sofia dari DPRD kota Pekanbaru sebanyak 30 paket.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI bersama bapak Arsyadjuliandi memberikan bantuan berupa sembako", ucap dia lagi.

Turut hadir dalam pembagian sembako, Babinsa Kulim Sertu Zulkarnain, Ketua RW 04 Antoni, Ketua RT 02 Katimun dan ketua DPD I Golkar Asyadjuliandi Rahman dan DPRD Kota Pekanbaru, Sofia.

Artikel Kanan
Artikel Kanan