Pekanbaru Tetapkan New Normal, Babinsa Air Putih dan Lurah Semprot Disinfektan di Perumahan
Editor : Delvia | Penulis: rima

tni | 30 Mei 2020 | Dilihat : 60

Terhitung awal bulan Juni 2020, Pemerintah Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru akan menetapkan New Normal, tidak membuat semangat Babinsa Kelurahan Air Putih Kecamatan Tampan Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Adrinova surut dalam mel

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Terhitung awal bulan Juni 2020, Pemerintah Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru akan menetapkan New Normal, tidak membuat semangat Babinsa Kelurahan Air Putih Kecamatan Tampan Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Adrinova surut dalam melaksanakan penyemprotan dengan cairan disinfektan dilingkungan perumahan warga, Sabtu, (30/5), pukul 09.00 WIB.
 
"Walaupun PSBB di Kota Pekanbaru telah berakhir pada Kamis malam, (28/5) kemarin, memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19 terus kita galakkan dengan melakukan penyemprotan disinfektan," kata Serda Adrinova didampingi Babhinkamtibmas dan Ketua RT09 RW03.

Sasaran Penyemprotan, rumah warga diwilayah RT 09 RW 03 Kelurahan Air Putih Jalan atau gang masuk ke perumahan

Lebih lanjut, Serda Adrinova mengimbau kepada warga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini.

"Tidak usah keluar, diam dalam rumah saja, selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan Sabun," imbuhnya.

Hindari tempat keramaian, jaga jarak tidak usah bersalam salaman, jaga kesehatan, Olahraga teratur dan tetap Waspada.

"Apabila sudah di ketahui gejala Covid-19 segera di bawa ke Puskemas, atau Rumah sakit, mari berdoa bersama agar Wabah Covid-19 segera berakhir dan bisa beraktifitas seperti semula,"ucapnya.

Hadir dalam Lurah Air Putih Rismanto S.Sos, Babinsa Serda Adrinova, Bhabinkamtibmas Brigadir M. Afdal, ketua RW 03 dan RT 09. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan