Serda Dadan Bagikan Masker dan Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 02 Juni 2020 | Dilihat : 47

Serda Dadan Bagikan Masker dan Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Serda Dadan sehari-harinya bertugas sebagai Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru membagikan masker sekaligus mengimbau masyarakat untuk tertib terhadap protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Babinsa sebagai aparat teritorial untuk selalu tanggap terhadap setiap perkembangan situasi di wilayah binaannya.

Arahan pimpinan menjadi acuan Babinsa dalam bertindak dilapangan yang harus mengedepankan Protokol Kesehatan Covid 19

"Banyak masyarakat yang sudah mulai turun tingkat kesadarannya untuk menggunakan masker, ini diakibatkan tingkat kejenuhan masyarakat atau mungkin masyarakat yang tidak mau peduli terhadap arahan Pemerintah Pusat untuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan Covid 19 apabila hendak keluar rumah,"jelas Serda Dadan, Selasa, 2 Juni 2020.

Ditempat terpisah, Danramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru, Kapten Kav Agussam mengatakan sebagai aparat teritorial, Babinsa jangan pernah bosan untuk selalu mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker.

"Karena itu bagian dari protokol kesehatan covid 19 apabila hendak keluar rumah, sekaligus memantau dan mengingatkan warga secara Persuasif apabila menemukan warga yang tidak menggunakan masker,"ucap Danramil. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan