Tingkat Kepatuhan Pengunjung Wisata Asia Farm, Meningkat Ikuti Aturan Prokes
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 28 Juni 2020 | Dilihat : 10

Anggota Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/PBR, Pelda Masturo dan Sertu Herman melaksanakan penegakan disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Wisata Asia Farm Jalan Badak, Kelurahan Benca Lesung Kecamatan Tenayan

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Anggota Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/PBR, Pelda Masturo dan Sertu Herman melaksanakan penegakan disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Wisata Asia Farm Jalan Badak, Kelurahan Benca Lesung Kecamatan Tenayan Raya, Minggu, (28/6)

Personil Penegakan Disiplin yang diturunkan Kodim 0301/Pbr 2 orang, Satpol PP 2 orang.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa mengimbau pengunjung Wisata Asia Farm untuk wajib memakai masker.

Sebelum memasuki area Wisata Asia Farm, pengunjung terlebih dahulu di cek suhu badan dengan menggunakan alat pengecek suhu tubuh, Thermal Gun.

"Kami tiada bosan-bosannya terus memberikan imbauan kepada pengunjung untuk tetap jaga jarak 1-2 meter dan mengimbau untuk rajin mencuci tangan dengan pembersih ditempat-tempat yang telah disediakan," terangnya lanjut.

Apabila ditemukan pengunjung yang suhu badan tinggi diatas 37,5° atau yang Sedang sakit untuk segera pulang Cek kesehatan ke Puskesmas atau Faskes terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah.

Prensetase Sosilisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan pemakai masker 99 persen, cuci tangan 98 persen, Sosial Phisical Distancing 96 persen.

Penegakan disiplin sesuai dengan aturan Protokol Kesehan di Wisata Asia Farm Jalan Badak, berjalan dengan tertib dan aman. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan