Babinsa Serka Adeng Dampingi dan Monitor Pembagian Dana Bankeu Provinsi
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 29 Juni 2020 | Dilihat : 40

Guna memantau penyaluran bantuan melaksanakan kegiatan pendampingan dan memonitor warga Pembagian Khusus Keuangan (Bankeu) Prov Riau di

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Guna memantau penyaluran bantuan melaksanakan kegiatan pendampingan dan memonitor warga Pembagian Khusus Keuangan (Bankeu) Prov Riau di

Tepat sasaran, Babinsa Koramil 06/Sukajadi bekerjasama dengan instansi terkait turut serta mengamankan dalam pelaksanaan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Senin, (29/6).

Menyikapi hal tersebut, Babinsa Kelurahan Kampung Tengah Kecamatan Sukajadi Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru, Serka Adeng turut serta mendampingi instansi pemerintah dalam rangka melaksanakan Pengamanan pembagian BST untuk masyarakat yang terdampak Covid 19.

Pada kesempatan itu, Serka Adeng mengungkapkan dan menginstruksikan masyarakat dalam menerima bantuan harus mematuhi Protokol Kesehatan agar memutuskan penyebaran virus Corona.

"Saya mengimbau bapak-bapak dan ibu-ibu agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan ya, selalu memakai masker, jaga jarak penting sekali, yang terpenting jangan berdesak-desakkan ya," ujar Serka Adeng saat melaksanakan kegiatan memonitor dan mendampingi warga mengambil dana Bankeu Provinsi Riau bertempat di Kantor Lurah Kampung Tengah.

"Apabila ditemukan warga yang suhu badan tinggi diatas 37,5° atau yang sedang sakit untuk segera Cek kesehatan ke Puskesmas atau Faskes terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah," terangnya lagi. (*)

Artikel Kanan
Artikel Kanan