Babinsa Benca Lesung Dampingi Lurah Bagikan 300 Nasi Kotak ke Warga Terdampak Covid 19
Editor : delvia | Penulis: Rima

tni | 29 Juni 2020 | Dilihat : 27


PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Kelurahan Benca Lesung Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Herman mendampingi Lurah Benca Lesung M.Zakir.S.I.P membagikan nasi 300 bungkus ke masyarakat dalam  kondisi Covid 19

Kegiatan ini dilaksanakan Jalan  Hangtuah RT 02 RW10 Keluarga Benca Lesung tempat di lapangan bola Perumahan Cendana kel.Benca Lesung Kecamatan Tenayan Raya, Senin, (29/6).

" Pada hari ini, kami (Babinsa,red) mendampingi bapak Lurah membantu membagikan 300 nasi kotak kepada  masyarakat yang kesehariannya berada dalam kondisi sulit akibat wabah Covid-19,” ujar Sertu Herman.

Menurut Herman, pembagian nasi kotak ini dilakukan sebagai wujud bakti sosial kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan pemberian nasi kotak ini masyarakat merasa terhibur dan sedikit melupakan kesusahan mereka karena dampak Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu  saat dihubungi, Danramil 04/Limapuluh, Kapten Arh Antoni  membenarkan adanya pembagian nasi kotak diwilayah Koramil 04/Limapuluh.

“Kegiatan pembagian nasi kotak tersebut sebagai kepedulian Koramil 04/Limapuluh terkait adanya Pandemi Covid 19, yang mana dampaknya dirasakan oleh semua warga masyarakat, memang tidak seberapa jumlah maupun kualitas yang dibagikan akan tetapi tentu akan dirasakan manfaatnya bagi yang memerlukan” tambah Danramil.  (Rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan