Babinsa Sukajadi Monitor 146 KK Pembagian Rekomendasi Pengambilan Bankeu di Kelurahan
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 30 Juni 2020 | Dilihat : 20

Babinsa Kelurahan Sukajadi Koramil 06/Sukajadi Kodim0301/Pekanbaru, Sersan Satu (Sertu) Usup melaksanakan pemantauan dan pengamanan pembagian rekomendasi bantuan keuangan dari Provinsi kepada warga, Selasa, (30/6), pukul 09.00 WIB.

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Kelurahan Sukajadi Koramil 06/Sukajadi Kodim0301/Pekanbaru, Sersan Satu (Sertu) Usup melaksanakan pemantauan dan pengamanan pembagian rekomendasi bantuan keuangan dari Provinsi kepada warga, Selasa, (30/6), pukul 09.00 WIB.

"Pemantauan dan pengamanan ini berguna untuk memantau pembagian rekomendasi bantuan keuangan dari Provinsi ke warga Kelurahan Sukajadi," kata Sertu Usup.

Babinsa Sertu Usup monitor pelaksanaan pembagian rekomendasi bagi 146 KK penerima bantuan keuangan di Kantor Kelurahan Sukajadi.

"Ini merupakan BLT dari Pemerintah Provinsi Riau yang disalurkan kepada warga Kelurahan Sukajadi," katanya.

"Kegiatan kami ini, sebagai upaya monitoring kegiatan masyarakat diwilayah binaan. Dengan tujuan agar kegiatan pembagian rekomendasi pengambilan bantuan berjalan aman, tertib dan lancar. Dalam pelaksanaan kegiatan ini," ucapnya.

Dan, kami sampaikan kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan prosedur protokoler kesehatan. Bagi masyarakat yang datang wajib cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak fisik Katanya. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan