Anggota Koramil 04/Limapuluh Peringati Harganas di Posko KB
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 30 Juni 2020 | Dilihat : 18

- Babinsa Kelurahan Pesisir Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru memantau peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Posko KB Kecamatan Limapuluh Jalan Sultan Syarif Qasim.

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Kelurahan Pesisir Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Joko Suedi dan Serda Supriyadi ikut mendampingi para Ibu ibu dalam memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Posko KB Kecamatan Limapuluh Jalan Sultan Syarif Qasim.

Adapun yang hadir Bidan Evi Ariyanti, Ibu Nelwati PLKB, Ibu Tri PLKB
 IMP (Institusi masyarakat pedesaan) se-kecamatan Limapuluh.

Hasil pelayanan KB Akseptor dalam rangka Harganas IUD 13, Mow 9, gmplant 6, Map 0, suntik 137, Pil 83, Kondom 13.

"Karena pentingnya, warga untuk mengikuti program KB agar warga bisa mengetahui dan memahami guna mempercepat misi Program KB yaitu mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera," harapnya.

Dan katanya lagi, kegiatan berharap masyarakat semakin menyadari pentingnya untuk melaksanakan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana agar jumlah penduduk dapat terkendali.

"Anggota Babinsa Koramil 04/Limapuluh yang ada di wilayah siap untuk membantu, mendukung dan mendampingi demi kelancaran kegiatan tersebut,” ujarnya

Meskipun saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, kegiatan ini kita laksanakan dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan