Serda JH Pasaribu dan Anggota DPRD Pekanbaru Serahkan APD, Masker Kepada Warga RW 07 Delima
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 10 Juli 2020 | Dilihat : 44

Serda JH Pasaribu dan Anggota DPRD Pekanbaru Serahkan APD, Masker Kepada Warga RW 07 Delima

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Jum'at, 10 Juli 2020 pukul 09.00 WIB, Serda JH Pasaribu merupakan Babinsa Kelurahan Delima Kecamatan Tampan Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pbr bersama Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Pangkat Purba melaksanakan kegiatan penyerahan APD, Masker dan alat semprot kepada warga RW 07 Kelurahan Delima.

Kegiatan penyerahan APD, masker dan alat semprot dilaksanakan di Jalan Permadi IV RT 06 RW 07 Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan.

Turut hadir dalam pelaksanaan penyerahan tersebut, anggota DPRD Kota Pekanbaru Pangkat Purba, Lurah Kelurahan Delima
 Rezky Rambe, Sekretaris Lurah, Babinsa Serda JH Pasaribu, Ketua Rw, Ketua RT, Ketua LPM dan masyarakat.

Ditemui usai pembagian APD dan masker kepada awak media Serda JH Pasaribu menjelaskan adanya bantuan APD dalam hal ini masker dan handscoon dan beberapa bantuan langsung dari anggota DPRD Kota Pekanbaru, Pangkat Purba.

"Kami sebagai garda terdepan pelayanan kesehatan, terutama dalam menghadapi pandemic covid-19 dan penerapan hidup bersih dan sehat, merasa sangat terbantu dalam melaksanakan fungsi pelayanan kesehatan terhadap seluruh masyarakat khususnya di wilayah Koramil 06/Sukajadi," kata Pasaribu.

Babinsa pun mengimbau agar seluruh masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan menyongsong tatanan hidup baru pasca tidak diperpanjangnya Pembatasan Sosial Berskala Besar.

"Cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan tetap menggunakan masker dalam beraktifitas, " katanya

Hal senada juga disampaikan anggota DPRD Kota Pekanbaru, Pangkat Purba menuturkan agar masyarakat bisa menyikapi perubahan tatanan hidup baru sejak tak diperpanjangnya PSBB di Kota Pekanbaru.

"Tetap beraktifitas sesuai dengan protokol kesehatan. Dan itu merupakan harga mati untuk kita semua agar bisa menjalani kehidupan ini seperti sedia kala sebelum wabah ini merebak ke Indonesia," tegasnya. (rima)

 

Artikel Kanan
Artikel Kanan